Tidak selamanya membuat pakaian wangi harus menggunakan parfum mewah yang mahal harganya. Pasalnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar pakaian tetap wangi dan tahan lama kesegarannya. Lalu, bagaimana cara menjadikan pakaian selalu wangi layaknya menggunakan parfum mewah? Berikut tips membuat pakaian selalu wangi seperti menggunakan parfum mewah, untuk tips supaya parfum pada pakaian bisa wangi tahan lama, kami bisa klik pada link berikut https://www.royalebysoklin.com/tips-supaya-parfum-pada-pakaian-bisa-wangi-tahan-lama/ dan dapatkan produk parfum mewah secara gratis.

Tips yang pertama, Cuci pakaian dengan cara yang benar

Proses mencuci pakaian ternyata bisa mempengaruhi aroma dari pakaian itu sendiri. Salah satunya pada proses perendaman pakaian. Cara terbaik untuk merendam pakaian adalah dengan merendamnya selama 10 menit saja. Jika pakaian direndam terlalu lama dengan detergen atau pewangi pakaian, bukannya pakaian menjadi wangi, tapi justru bisa merusak pakaian serta menimbulkan bau tidak sedap.

Selain itu, jangan lupa untuk mengganti air yang digunakan untuk merendam, mencuci, dan membilas pakaian. Proses perendaman pakaian dengan pewangi atau pelembut juga sebaiknya menggunakan air yang berbeda. Tujuan mengganti air adalah untuk menghindari sisa-sisa kotoran yang masih terbawa oleh pakaian yang dicuci.

Jangan lupa gunakan pewangi pakaian yang beraroma parfum mewah untuk hasil yg maksimal, salah satu nya terdapat pada produk dari Royale by Soklin Hijab Black Velvet Perpaduan aroma mewah dari mawar dan musk yang akan menghasilkan aroma yang elegan. Wangi citrus yang segar serta wangi vanilla yang lembut akan menemani kegiatan sepanjang hari. Dilengkapi dengan Fresh Guard Formula menjadikan wangi meresap hingga ke dalam serat kain. Kemudian, teknologi Royale Activ Touch menjadikan sentuhan kecil bisa mengaktifkan wangi. Ini cocok untuk di jadikan pewangi pakaian jika kamu ingin pakaian mu wangi seperti parfum mewah.

Yang kedua, segera jemur pakaian dengan cara diangin-anginkan

Cucian pakaian yang dibiarkan terlalu lama bisa menimbulkan bakteri yang berkembangbiak dan menimbulkan bau tidak sedap. Oleh karena itu, sebaiknya segera jemur pakaian setelah selesai mencucinya. Namun, hindari menjemur pakaian secara langsung di bawah sinar matahari. Pasalnya, hal tersebut bisa mengubah aroma pakaian.

Sebaiknya, jemur pakaian dengan cara diangin-anginkan saja di tempat yang teduh dan memiliki sirkulasi udara baik. Dengan begitu, maka angin akan membantu penguapan air pada pakaian tanpa mengubah aroma pada pakaian.

Tips selanjut nya yaitu, setrika pakaian dengan pelicin pakaian

Menyetrika pakaian dengan pelicin pakaian memang tidak boleh dilewatkan jika ingin pakaian wangi sepanjang hari. Pelicin atau pewangi pakaian akan membantu pakaian menjadi lebih wangi dan aroma keharumannya akan lebih terjaga meskipun pakaian dilipat atau digantung di dalam lemari.

Itu dia beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat pakaian lebih wangi seperti menggunakan parfum mewah. Terbukti bahwa tidak perlu mahal dan mewah jika ingin tampil wangi sepanjang hari. Dengan cara sederhana di atas, maka pakaian yang Kamu kenakan sehari-hari bisa terasa lebih wangi dan pastinya bisa membuat penampilan lebih percaya diri.

Post a Comment

Previous Post Next Post