Suka-Dengerin-Musik?-5-Aplikasi-ini-Cocok-untuk-Anda 

Membicarakan mengenai fungsi smartphone dalam kehidupan manusia, tentu akan mencakup berbagai hal. Misalnya, pengguna Oppo A5 2020 yang menggunakan ponsel pintar satu ini sebagai alat komunikasi dan bermain media sosial. Terutama untuk menghasilkan foto-foto ciamik khas ponsel Oppo yang memang unggul dari segi kamera.

Aplikasi Musik untuk Smartphone Anda

Selain bisa digunakan untuk foto-foto cantik, ponsel Oppo juga bisa digunakan para pecinta musik. Pasalnya, ponsel satu ini bisa menghasilkan suara lebih jelas dan jernih. Jika ditambah dengan aplikasi yang sesuai, maka pengalaman mendengarkan musik Anda makin baik. Berikut ini, beberapa aplikasi musik yang pas untuk Oppo A5:

1. AIMP

Mau aplikasi dengan fitur lengkap yang tak hanya bisa memutar tpe MP3 saja, tapi juga AAC, Opus, Dolby AC-3 maupun WAV? Maka sangat pas jika Anda memilih aplikasi AIMP. Aplikasi ini tersedia di Playstore dan bisa didapatkan dengan gratis.

Bukan hanya bisa memutar berbagai jenis tipe musik, AIMP juga dilengkapi fitur-fitur menarik seperti Playback and Bookmark Audio, Interface multi bahasa, Organizer audio library, playlist ganda, dan berbagai fitur menarik lainnya. Dengan aplikasi ini dijamin pengalaman mendengarkan musik Anda akan berbeda dari biasanya.

2. Pulsar Music Player

Tidak mau terganggu dengan suara iklan kala asyik mendengarkan playlist favorit? Sudah pasti Anda harus men-download Pulsa Music Player. Karena aplikasi ini tak akan memunculkan suara iklan yang mengganggu di tengah asyiknya mendengarkan musik.

Memiliki berbagai fitur menarik dan unik serta dilengkapi dengan user interface cantik dengan animasi, aplikasi satu ini sangat tepat dijadikan pilihan kala ingin mendengarkan lagu kesayangan. Anda juga bisa menambahkan lirik dengan fitur file lrc.

3. BlackPlayer

Aplikasi pemutar musik lainnya yang bisa digunakan di Oppo A5 2020 adalah BlackPlayer. Ini adalah salah satu aplikasi yang banyak didownload di Playstore. Tampilan elegan dan respon cepat ketika mendapat perintah untuk memainkan musik menjadi keunggulan utamanya.

Anda bisa memainkan berbagai format dan tipe musik dengan aplikasi ini. Ingin mendengarkan musik dengan tampilan sesuai keinginan hati, Anda bisa mengubah tema serta warna yang digunakan sesuka hati. Selain itu, juga ada fitur gapless playback yang bisa menampilkan lirik lagu yang sudah di embedded.

4. Spotify

Aplikasi satu ini belakangan cukup ramai digunakan. Bukan hanya bisa mendengarkan berbagai musik terbaru tanpa perlu mendownload lagunya terlebih dahulu, Spotify juga menyediakan fitur untuk mendengarkan podcast.

Menggunakan aplikasi ini Anda bisa membuat playlist sendiri atau menemukan playlist yang sesuai dengan keinginan hati. Jutaan lagu terdapat di dalamnya dan bisa didengarkan kapan saja. Namun, aplikasi ini menggunakan sistem langganan. Apabila mampu membayar Anda akan mendapatkan lebih banyak fitur mendengarkan musik.

5. Resso Music

Terakhir, ada aplikasi mendengarkan musik gratis yaitu Resso music. Tampilannya keren ditambah berbagai fitur menarik sehingga menjadi favorit pecinta musik. Anda bisa menyinkronkan lirik dengan lagu ketika diputar sehingga bisa sambil bernyanyi.

Bosan mendengarkan musik, bisa memutar radio juga untuk memperbaiki mood. Selain itu, musik-musik terbaru pun tersedia dan bisa melakukan personalized musik juga. Jadi, sangat cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu luang mendengarkan lagu kesayangan maupun mencari lagu terbaru.

Mendengarkan musik memang bisa memperbaiki mood dan Oppo A5 2020 menyediakan audio yang mumpuni untuk menghadirkan suara musik terbaik. Selain itu, dengan RAM 4GB dan ROM 128GB memiliki ruang penyimpanan cukup besar untuk menyimpan berbagai musik. Ponsel pintar satu ini bisa Anda beli di toko online terbaik Indonesia baik secara cash maupun kredit.

Post a Comment

Previous Post Next Post