Semua orang tentunya menginginkan kartu prabayar 4G GSM yang murah meriah karena mengingat bahwa penggunaan smartphone di zaman sekarang ini sudah dilakukan hampir semua orang. Namun sebelum menggunakan kartu prabayar Anda selalu disarankan supaya daftar kartu prabayar terlebih dahulu supaya bisa menggunakannya dengan baik.

Kartu prabayar untuk saat ini memang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan untuk penggunaannya yang mudah. Selain itu biayanya yang cenderung lebih murah. Untuk kartu prabayar itu sendiri merupakan kartu yang bisa digunakan dalam melakukan transaksi tanpa harus menggunakan uang tunai. Sementara kartu prabayar tidak akan memberikan transaksi pada bentuk terkait pada rekening maupun kredit.

Namun perlu diketahui bahwa untuk kartu prabayar mempunyai jumlah saldo tertentu supaya bisa melakukan transaksi atau bisa juga ditambahkan. Apabila sudah habis, jenis transaksi yang bisa dilakukan pada kartu prabayar yaitu menelpon maupun saldo berbentuk pulsa telepon.

Untuk bisa memperoleh kartu prabayar bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah, terlebih lagi apabila Anda menginginkan provider dari Smartfren silahkan mengikuti langkah berikut:
  • Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa kartu Smartfren GSM sudah berisi paket perdana sesuai yang Anda inginkan.
  • Setelah itu Anda dapat memasukkan kartu ke bagian slot 1 pada handset 4G LTE yang Anda miliki.
  • Anda dapat menikmati kuota besar yang ditawarkan oleh kartu perdana dari 4G GSM.
  • Untuk melakukan pengecekan pulsa cek kuota maupun bonus Anda dapat mendownloadnya melalui aplikasi My Smartfren.
  • Apabila Anda menggunakan kartu perdana prabayar dari Smartfren 4G GSM maka ada beberapa pilihan yang bisa Anda pilih diantaranya.

Untuk kartu prabayar GSM plan ini Anda bisa menikmatinya cukup dengan membayar Rp60.000 dengan masa aktif selama 35 hari. Untuk kuota yang bisa didapatkan yaitu kuota 2GB 24jam. Kuota 1GB untuk kuota bonus kuota chat sebesar 5 GB dan mendapatkan bonus telepon gratis sesama Smartfren. Apabila Anda menggunakan Smartfren 4G, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Tidak hanya paket kuota internet yang terkenal murah saja, akan tetapi beberapa keuntungan bisa diraih. Termasuk penawaran promo yang sangat menarik perhatian para masyarakat Indonesia.

Post a Comment

Previous Post Next Post