Jerawat serta sisa jerawat jadi salah satunya permasalahan kulit yang paling menjengkelkan buat tiap orang. Sisa jerawat buat kulit muka juga kelihatan kusam.

Tetapi jangan dahulu cemas, sekarang Anda dapat menangani jerawat dengan lidah buaya. Bahan alami itu didapati memiliki kandungan antibakteri serta dapat mengobati jerawat.

Berikut cara-cara memakai lidah buaya untuk sembuhkan jerawat membandel, seperti dikutip situs Boldsky :

  • Lidah Buaya serta Kunyit
  • Gel lidah buaya menentramkan kulit. Kunyit mempunyai antibakteri yang bisa menyembuhkan jerawat. Mengambil 1/2 sendok gel lidah buaya serta sejumput kunyit (2 cubit jari) lalu berikan ke ruang yang terserang serta basuh sesudah didiamkan bebera menit.

Lidah Buaya serta Lemon Jus
Kombinasi ini benar-benar pas untuk mengobati sinyal sisa cedera di kulit serta bisa kurangi bintik-bintik gelap. Campur 1/2 sendok teh air perasan lemon dengan 1 sendok teh gel aloe vera. Terapkan kombinasi ini teratur tiap malam ke ruang sisa cedera, biarlah kering semalaman. Bersihkan muka sampai bersih esok paginya.

Lidah Buaya serta Minyak Daun Teh
Kombinasi lidah buaya serta minyak pohon teh membuat kulit bebas dari infeksi bakteri. Campur beberapa tetes minyak daun teh untuk 1 sendok teh gel lidah buaya. Berikan pada kulit serta sesudah didiamkan.

Ekstrak alami Lidah Buaya
Ekstrak alami dari lidah buaya memiliki kandungan bahan yang membunuh bakteri pemicu jerawat. Berikan di wajah diamkan serta basuh sesudah mongering.

Lidah Buaya serta Madu
Lidah buaya serta madu ialah bahan paling baik yang dapat dipakai untuk hilangkan jerawat serta sisa jerawat. Campur gel lidah buaya dengan satu sendok teh madu. Berikan pada kulit serta biarlah sepanjang sekian waktu, selanjutnya basuh.

Post a Comment

Previous Post Next Post