Sampai sekarang tren rumah minimalis masih jadi diva. Serta dunia propertis sekarang masih jadikan rumah minimalis sebagi jagonya. Ini dapat dimengerti mengingat tempat yang makin sempit serta ongkos hidup yang makin tinggi. Selain itu perawatan rumah minimalis lebih gampang bila dibandingkan dengan rumah yang memiliki ukuran besar.

Tidak hanya model rumah, kenyamanan tinggal dalam suatu tempat tinggal dipastikan oleh warna. Ya, warna jadi hal yang penting untuk membuat satu tempat tinggal yang nyaman serta menentramkan. Ditambah lagi bila rumah yang kita punya minimalis. Sebab warna bisa memberikan kesan-kesan luas pada rumah yang minimalis, asal warna yang diterapkan sesuai dengan serta cocok dengan design rumah itu.

Beberapa warna yang sekarang banyak dipakai serta jadi tren ialah warna denim. Di bawah ini diberikan gabungan warna yang seringkali diterapkan dalam satu rumah minimalis.

1. Warna Biru

Warna biru yang diterapkan dalam satu interior rumah akan jadikan rumah terlihat fresh serta teduh. Situasi bisa menjadi bertambah nyaman. Kelembutan warna biru dapat memberi ketenangan pada yang tinggal di rumah.

Diluar itu warna biru sebagai tren warna 2017 ini akan mempermanis rumah Anda. Kesan-kesan unik bisa Anda buat dengan menggabungkan warna biru dengan beberapa benda pribadi Anda yang Anda untuk jadikan accessories dari tiap ruangan rumah Anda.

Kelebihan lain dari warna biru ialah warna ini terhitung warna yang fleksibel. Berarti warna ini gampang digabungkan dengan warna lain. Hingga kreatifitas serta imajinasi Anda bisa Anda maksimalkan dengan mengimplementasikan warna biru ini dengan warna lainnya.

2. Hijau Tosca

Situasi kota yang makin padat ditambah lagi kesemrawutan jalanan, memberi kesan-kesan hidup semakin sumpek. Karena itu dibutuhkan situasi yang fresh, sejuk serta alami. Nah, untuk kebutuhan itu warna hijau tosca benar-benar pas. Tidak hanya kesan-kesan fresh serta alami, warna ini akan anggota situasi damai pada hati Anda.

Kesan-kesan lain yang akan diakibatkan dengan mengimplementasikan warna tosca ini ialah eksklusif. Ya, kesan-kesan ini akan ada sebab warna hijau tosca ini adalah warna hijau dengan tone yang condong gelap masih jarang-jarang dipakai. Hingga saat Anda berani coba mengimplementasikan warna ini Anda akan memperoleh satu tempat tinggal yang unik namun elok.

3. Merah Hati

Warna merah hati adalah turunan dari warna merah. Warna merah hati condong lebih gelap bila dibandingkan dengan warna merah lainnya. Meski begitu, warna merah hati ini akan anggota kesan-kesan elegan pada suatu rumah.Anda bisa menggabungkan warna merah hati ini dengan warna putih hingga kesan-kesan lega, elegan serta nyaman tetap terbangun.

Itu tiga warna yang seringkali diterapkan pada suatu rumah minimalis. Tentunya supaya warna yang ada dalam satu ruang Terlihat seimbang, sebelum Anda mengimplementasikan warna pada dinding satu ruang, Anda harus juga memerhatikan beberapa warna komponen lain dari ruang itu.

Post a Comment

Previous Post Next Post