Seperti apa rasa-rasanya kerja di perusahaan Google ? - Dapat diterima serta kerja di perusahaan Google ialah yang diimpikan paling besar dari sebagian besar penggemar maya internet serta tehnologi dari semua pelosok dunia.

Bagaimana tidak, tidak hanya jadi salah satunya perusahaan paling baik serta paling besar di dunia, perusahaan Google adalah perusahaan yang tawarkan keamanan serta kenyamanan yang demikian memberi kepuasan serta tentu saja benar-benar diimpikan oleh tiap tenaga kerja atau karyawan di jam kerja atau waktu luang-nya di perusahaan.

Pengertian Google

" Google ialah satu perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada layanan serta produk internet. Beberapa produk itu mencakup tehnologi penelusuran, komputasi situs, piranti lunak serta advertensi daring. " Wikipedia


Google adalah Search Engine paling besar serta nomor 1 di dunia. Lebih dari 4 juta penelusuran memakai mesin perayap Google cuma dalam periode waktu 1 menit, bukti ini tentunya menaklukkan yang dapat dikerjakan oleh mesin pencari yang lain.


Tetapi untuk dapat kerja serta berperan serta di perusahaan ini, team perekrut Google pun tidak tanggung-tanggung mematokkan ketentuan supaya bisa turut bekerja bersama dengan perusahaan mereka.

Untuk lebih detaik-nya, silakan baca Apa ketentuan supaya bisa ajukan lamaran serta diterima di perusahaan Google yang dapat dicari referensinya di internet.


Sesudah kamu tahu apa-apa saja ketentuan yang diperlukan team google supaya bisa melamar serta kerja bersama dengan mereka, karena itu kamu dapat ajukan permintaan supaya bisa diterima.


Setalah kamu diterima di perusahaan Google, kamu akan rasakan banyak hal baru yang mungkin tidak kamu temukan dari perusahaan lain atau tempat kerja kamu awalnya. Berikut beberapa sarana yang dapat di nikmati oleh beberapa Googler ( Karyawan Google ).


1. Transportasi gratis

Seperti apa rasa-rasanya kerja di perusahaan Google ?


Google sediakan transportasi gratis buat beberapa Googler yang tinggal di seputar Mountain View, yang dekat sama tempat Googleplex ( Kantor Google)


2. Minuman dan makanan gratis 24 jam

Seperti apa rasa-rasanya kerja di perusahaan Google ?


Tidak hanya makan siang, sarapan serta makan malam juga tetap ada buat karyawan. Tentunya sarana yang satu ini dapat mengirit waktu serta uang beberapa karyawan.


3. Agunan kesehatan beberapa Googler



Seperti apa rasa-rasanya kerja di perusahaan Google ?


Google sediakan Gym serta kolam renang supaya beberapa karyawan masih fresh serta bugar. Kolam renang ini dijaga oleh beberapa pengawas profesional untuk jamin keselamatan beberapa Googler.


4. Ketentuan 80/20


Ketentuan yang satu ini benar-benar populer, dimana Google tuntut beberapa pekerja-nya untuk habiskan 80% waktu kerja di kantor mengakhiri pekerjaan, serta 20% yang lain untuk kerjakan project spesial sesuai spirit mereka semasing.


5. Berjumpa beberapa orang pandai dari semua seluruh dunia

Seperti apa rasa-rasanya kerja di perusahaan Google ?


Tentunya semua karyawan di Google adalah beberapa orang yang dipilih serta pandai. Di Googleplex, mereka juga terlatih berjumpa serta kerja dengan beberapa orang pandai yang lain seperti Larry Page serta Sergey Brin. Walau mereka telah pandai, Google tetap menggerakkan mereka untuk terus belajar.


6. TechStop

Seperti apa rasa-rasanya kerja di perusahaan Google ?

TechStop ialah unit tech-support yang dijaga oleh beberapa spesialis TI paling baik di Googleplex. Disana, beberapa karyawan yang mendapatkan kesusahan terkait dengan hardware serta software dapat minta pertolongan. TechStop membuka 24 jam dalam satu hari serta 7 hari dalam satu minggu.


Masalah TI remeh sekalinya akan dilayani dalam tempat ini, terhitung saat karyawan lupa bawa charger laptop-nya ke kantor.


7. Cuti melahirkan serta punyai anak

Seperti apa rasa-rasanya kerja di perusahaan Google ?


Google menghadiahkan "libur" sepanjang 6 minggu, serta masih digaji, pada Googler lelaki yang istrinya melahirkan. Selain itu, pada Googler wanita yang baru melahirkan, Google memberi libur sepanjang 18 minggu sesudah sang anak lahir.


8. Tunjangan kematian

Seperti apa rasa-rasanya kerja di perusahaan Google ?


Google akan membayarkan 1/2 dari upah karyawan itu pada suami/istrinya yang dibiarkan sampai 10 tahun ke depan. Diluar itu, Google akan memberi tunjangan sebesar 1.000 dollar AS yang diberi tiap bulan pada beberapa anak almarhum.


Walau kerja di Google kelihatan benar-benar menyenangkan, beberapa karyawan punyai tanggung jawab yang besar serta dituntut untuk berkemampuan baik. Karenanya, pekerjaan dapat juga membuat mereka pusing. Tetapi, saat sukses mengakhiri satu project secara baik, mereka dapat nikmati bonus pijat sepanjang 1 jam dari therapist yang disewa Google.



sumber : lobanggelap.blogspot.com

Post a Comment

Previous Post Next Post