Pertengahan tahun kemarin, Microsoft mengeluarkan skema operasi anyar andalannya: Windows 10. Saat itu, skema operasi itu langsung banyak menarik ketertarikan warga luas sebab feature hebat serta pengunduhannya yang bisa dikerjakan dengan gratis. Seiring waktu berjalan, hegemoni Windows 10 sedikit alami penurunan. Faktanya, banyak pemakai computer yang berubah ke hp pandai serta tablet.

Mengerti itu, faksi Microsoft terus meningkatkan Windows 10 supaya tidak kehilangan fansnya. Dikutip dari Business Insider, ini up-date besar Windows 10 yang butuh kamu baca baik-baik.

1. Design paling baru yang lebih elok
Kelihatan penampilan Microsoft yang cukup berlainan dari mulanya. Mempunyai julukan Fluent Desain, Microsoft dengan kerennya mengaplikasikan beberapa unsur estetika baru pada bentuknya.

2. Dukungan piranti headset Virtual Reality (VR)
Cliff House, interface VR paling baru Microsoft, dapat kamu nikmati mulai saat ini. Dengan cuma bermodal VR, karena itu kamu akan menelusuri Windows 10 dengan sensasi yang berlainan.

3. Lebih hidup dengan sticker Augmented Reality (AR)
Ikuti langkah Facebook serta Snapchat, Microsoft memberikan tambahan feature sticker AR. Dengan up-date itu, kamu bisa rasakan aplikasi Paint 3D untuk bikin stiker AR sendiri.

4. Menyimpan info kontak dengan gampang di taskbar
Nanti kamu dapat menyimpan info kontak pada taskbar paling baru Windows 10. Karena itu kirim surat serta lakukan panggilan Skype akan gampang dikerjakan.

Kamu juga akan kirim file atau gambar tersendiri dengan cuma menggeser ke simbol kontak itu. Super sederhana!

5. Penyimpanan file lebih gampang dengan Cloud
Bernama "OneDrive Files-on-Demand", kamu bisa mengupload file ke Cloud serta mengaksesnya sesuai dengan keperluan pada saat ada koneksi internet. Tertarik?

6. Video slideshow automatis dari album
Pembaharuan berlangsung pada aplikasi The Photos. Dengan feature bernama “Remix” karena itu kamu dapat nikmati video slideshow pada album dengan lagu yang dapat ditata sendiri

7. Akses serta menambahkan emoji baru
Untuk terhubung menu emoji baru, kamu tinggal mendesak tombol Windows atau tombol semicolon (;). Microsoft memberikan tambahan emoji terbaru berbentuk zombie, dinosaurus, serta beberapa ekspresi muka.


8. Pemberitahuan Android yang tersambung langsung
Supaya dapar nikmati feature ini kamu harus menempatkan aplikasi Cortana. Serta dengan aplikasi itu kamu bisa terima panggilan telefon. Bagus kan?

9. Menganakemaskan pemakai pena stylus
Up-date akan dirasa oleh beberapa pemakai pena stylus. Dengan adanya ini, kamu dapat memakai stylus untuk presentasi di Power Poin serta membuat sensasi menulis bertambah cepat serta halus.

10. Menelusuri internet lebih praktis
Feature ini akan membuat kamu dapat buka satu situs cuma pada sebuah click melalui desktop. Kelebihan yang lain ialah bisa memberikan tambahan catatan pada ebook dengan digambar.

11. Up-date untuk keamanan
Microsoft memberikan tambahan pembaharuannya pada skema keamanan. Serta diperkirakan akan ampuh mencegah virus yang sedang trend yakni WannaCry. Untuk lebih detilnya kamu dapat coba sendiri pembaharuan paling baru dari Windows 10. Kurang lebih tidak hanya di atas up-date apalagi yang butuh ditambah oleh Windows?

Post a Comment

Previous Post Next Post