Account Instagram serta Facebook yang digembok nyatanya tak seutuhnya tertutup seperti yang tampak. Photo serta video masih dapat dibuka, di download serta dialokasikan lewat cara publik oleh kawan serta followers dengan cara yang simple.

Cara menjebol ini pula kerja pada Instagram stories yang cuma perlu pandangan basic masalah HTML serta browser dan dapat dijalankan dengan seringkali click.

Pemakai dapat menyaksikan gambar serta video yang diangkat oleh pemakai dengan account terkunci serta ambil sumber URLnya. URL publik ini dapat disalurkan dengan orang yang tak log in Instagram ataupun tak ikuti privat user itu.

Seperti dikutip halaman BuzzFeed News, Selasa 10 September 2019, menurut tes yang dijalankan BuzzFeed's Tech + New Working Grup, dokumen JPEG serta MP4 dari feed serta stories pada account terkunci dapat disaksikan, ambil, serta disalurkan lewat cara publik dengan langkah berikut.

Cara ini pula kerja meski gambar serta video yang diangkat di Instagram story telah kedaluarsa. Memautkan URL pada content dari story keliatannya dapat berlaku dalam sekian hari dan buat feed bertahan lebih lama.

Sebab semua data dihosting oleh jaringan Facebook, penyelesaiannya dapat juga diterapkan pada content account Facebook yang terkunci. Kalau kawan atau penggemar ambil link, mereka dapat membagikannya dengan orang yang bukan kawan atau penggemar.

Post a Comment

Previous Post Next Post