Beberapa wanita yang mengidamkan alis tebal dengan bentuk yang indah. Beberapa carapun dikerjakan untuk memperolehnya, dari mulai melukis alis dengan pensil alis sampai lakukan sulam alis atau jalani mekanisme microblading. Tetapi tahukah Anda, bila ada bahan alami yang benar-benar gampang didapat untuk menebalkan alis? Bahan alami itu ialah kemiri. Nyatanya, tidak hanya dipakai jadi bumbu masak, ada pula faedah yang lain yang dapat Anda temukan.

Lama, kemiri diakui jadi bahan alami yang ampuh untuk menebalkan serta menghitamkan rambut dengan alami. Dengan memakai kemiri, Anda dapat dengan gampang memperoleh alis yang tebal serta hitam alami.

Kandungan yang Ada Pada Kemiri
Kemiri (Aleurites moluccana), ialah tumbuhan yang bijinya digunakan jadi sumber minyak serta rempah-rempah. Kemiri sendiri nyatanya mempunyai banyak kandungan yang berguna untuk kecantikan lho ladies seperti gliserida, asam linoleat, protein, vitamin B1, vitamin E, serta mineral. Hingga tidak bingung bila kemiri khususnya minyak kemiri banyak digunakan untuk beberapa perawatan kecantikan, diantaranya untuk mempertebal rambut serta alis.

Langkah Menebalkan Alis Memakai Kemiri
Untuk memperoleh alis yang tebal serta hitam dengan memakai kemiri cukup gampang. Anda tinggal memoleskan minyak kemiri pada alis dengan teratur untuk memperoleh hasil yang optimal. Memperoleh minyak kemiri cukup gampang sebab banyak di jual di market, atau Anda dapat juga membuat sendiri.

Anda cukup ambil dua sampai tiga biji kemiri, selanjutnya sangrai kemiri sampai warnanya cukup gosong. Bila telah, tumbuk kemiri serta mengambil minyaknya dengan diperas. Anda dapat memakai minyak itu dengan mengoleskannya pada alis dengan memakai kapas atau cotton bud, diamkan kira-kira sepanjang 1 jam sampai minyak meresap, selanjutnya basuh dengan air bersih. Kerjakan hal itu tiap satu hari sekali, serta dalam beberapa waktu Anda akan memperoleh alis tebal alami yang diimpikan Anda.

Cukup gampang kan untuk menebalkan alis memakai kemiri? Diluar itu Anda pun tak perlu cemas, sebab dibuat berbahan alami, karena itu bahan ini aman buat kulit, khususnya buat Anda yang mempunyai kulit peka.

Post a Comment

Previous Post Next Post