Instagram terus mengupdate supaya feature didalamnya makin baik serta menolong beberapa pemakainya. Instagram mengerti bila sekarang pemakainya bukan sekedar mempublikasikan foto-foto pribadi dan juga memakainya untuk usaha, maka Instagram memberikan tambahan feature terbarunya yakni shopping untuk memudahkan pengunjung yang ingin belanja sebab saat pengunjung tap gambar produk, akan ada harga hingga pengunjung bisa tahu harga dari produk itu tak perlu menanyakan melalui direct message atau kotak kometar.

Feature ini ada tapi sedikit yang mengerti bagaimanakah cara pemakaiannya,walau sebenarnya feature ini bisa menggerakkan makin banyak penjualan. Dalam artikel ini Kami akan ajak Anda kenal lebih jauh serta tahu beberapa langkah untuk memakai feature Instagram shopping.

Buat jadi posting Instagram shopping jadi toko virtual
Satu posting dalam Instagram shopping sebaiknya disaksikan dari sisi estetika, hingga penampilan feed pada instagram usaha Anda bisa mengundang perhatian pengunjung. Pikirkan terlebih dulu ide apa yang akan Anda visualkan pada Instagram usaha seperti warna, penataan feed, serta kualitas photo yang Anda tunjukkan sebaiknya HD supaya berkesan professional. Tidak jadi masalah bila Anda ingin mengubah photo sebelum di tulis, sebab akan meningkatkan estetika didalamnya dengan catatan tidak mengubah warna dari produk yang kan dipertunjukkan. Ini pasti bisa tingkatkan usaha Anda.

Gunakan audience yang sudah terjebak
Bila Anda sudah mempublikasikan produk yang akan di jual dengan penampilan yang menarik, Anda akan gampang memperoleh audience meskipun sekedar hanya tap posting Anda untuk tahu informasi dari harga produk Anda, atau tap icon tas berbelanja untuk tahu lebih detil mengenai produk itu. Bila pengunjung mengetuk informasi, karena itu mereka akan ditempatkan ke URL tempat mereka bisa beli produk.

Instagram shopping memberikan keringanan followers untuk belanja
Dengan hadirnya Instagram shopping, followers Anda bisa terhubung bertambah cepat ke detil produk yang Anda jual terhitung harga, hingga membuat followers Anda ingin memutuskan untuk beli produk yang Anda menawarkan. Bikinlah followers Anda tertarik untuk berkunjung ke web Anda dengan membuat stories dengan memberikan tambahan gift swipe up dengan demikian followers Anda akan lihat semua produk yang Anda punyai dengan gampang.

Check account Intagram usaha Anda penuhi ketentuan ataukah tidak
Instagram mempunyai syarat-syarat yang cukup ketat serta itu harus Anda turuti bila Anda ingin memakai feature Instagram shopping pada account Anda. berikut syarat-syarat yang dibutuhkan untuk memakai feature Instagram shopping.

  • Usaha Anda harus berada di Kanada, Amerika Serikat, Puerto Riko, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Swedia, Belanda, Swiss, Irlandia, Afrika Selatan, Belgia, Austria, Portugal, Polandia, Yunani, Siprus, Denmark, Republik Ceko, Rumania, Norwegia, Hongaria, Bulgaria, Kroasia, Finlandia, Latvia, Lituania, Slovenia, Luksemburg, Brasil, Argentina, Meksiko, Peru, Uruguay, Paraguay, Malta, Ekuador, Panama, Belize, Republik Dominika, Australia, Selandia Baru, Jepang, atau Korea.Kami sedang meningkatkan kemitraan dengan setahap di Mesir, Israel, Turki, Algeria, Estonia, Guyana Prancis, Maroko, Reunion, Slovakia, Bolivia, Cile, Kolombia, Kosta Rika, Guatemala, Guadeloupe, Guyana, Martinik, Suriname, Hong Kong, India, Indonesia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Malaysia, serta Mayott.
  • Account Instagram Anda harus untuk usaha yang peranan intinya ialah jual beberapa barang fisik. Account ini harus diubah ke profile bisnisdan usaha Anda harus sesuai kebijaksanaan perdagangan
  • Halaman usaha Facebook Anda tidak bisa mempunyai batasan negara atau umur, serta tidak di dukung Pesan untuk Beli.
  • Profile usaha Instagram Anda harus tersambung dengan katalog Facebook. Lihat langkah seterusnya untuk bikin atau menyambungkan katalog Facebook Anda dengan profile usaha Instagram Anda.

Sambungkan profile usaha Instagram ke catalog produk pada Facebook

Bagaimanakah cara membuat catalog untuk produk Anda? di tempat ini ada cara-cara yang bisa Anda kerjakan.

Pertama: Imbuhkan Sisi Toko ke Halaman Facebook Anda
Pergi ke Halaman Usaha Facebook Anda, serta click tab Toko “Shop”. Bila Anda tidak bisa lihat tab Toko, Anda mungkin butuh mengubah template Anda ke template Shopping – cukup turuti beberapa langkah ini untuk mengerjakannya.

Click “Siapkan Toko” serta sepakati Kriteria Pedagang.
Masukan alamat usaha Anda serta click Selanjutnya.
Pilih mata uang untuk toko Facebook Anda serta masukan alamat e-mail yang berkaitan dengan halaman usaha Anda. Selanjutnya click Next.
Imbuhkan nomor register pajak untuk tiap negara sisi atau negara tempat Anda mempunyai usaha .
Click Usai serta Anda selanjutnya mulai dapat memberikan tambahan produk ke toko Anda.

Kedua: Pakai catalog produk di business manajer

Membuka account business manajer yang tertaut pada facebook ke profile usaha Instagram Anda.
Bikin catalog baru atau identifikasi catalog yang telah ada yang ingin dipakai pada Instagram shopping.

Bila Anda memakai shopify atau big commerce untuk mengurus catalog produk Anda, Anda bisa pilih untuk mengendalikan toko di facebook langsung lewat basis itu. Ini ialah langkah yang benar-benar gampang untuk Anda mengurus semua catalog pada produk di satu tempat.

Account Anda akan dilihat oleh Instagram
Sesudah Anda mengendalikan toko pada facebook atau sudah tersambung pada account business manajer Anda, Instagram akan mengevaluasi account Anda sebelum memberi akses ke feature shopping. Proses ini memerlukan waktu beberapa waktu, jadi Anda berharap bersabar.

Mulai posting memakai tag produk
Bila account Anda sudah disetjui oleh Instagram, Anda mulai dapat memberikan tambahan tag pada produk di Instagram feed atau stories.

Awalilah dengan mengupload gambar ke Instagram seperti biasa, imbuhkan filter, ubah photo, catat info serta imbuhkan tagar serta tag tempat bila diharapkan. Sesudah usai, tag produk pada photo yang Anda kehendaki. Selanjutnya masukan beberapa nama produk yang ingin Anda berikan tag pada gambar Anda, lalu pilih seperti yang ada dalam hasil penelusuran.

Post a Comment

Previous Post Next Post