Pernah memikirkan Anda bisa mengatur rumah serta mengendalikan perlengkapan di dalam rumah Anda seperti Mary Poppins serta film Hollywood yang lain? Misalnya cukup dengan pergerakan tangan, bisa menyalakan serta mematikan lampu dengan automatis.


Ini kabar baiknya, Anda memiliki peluang untuk mengimplementasikannya di dalam rumah Anda, sebab beberapa perusahaan sudah sukses membuat perlengkapan itu.


Baca penjelasan Lamudi tentang fitur-fitur hebat serta futuristik di bawah ini.

1. Mengendalikan Lampu Rumah dengan Tepukan Tangan


The Clapper adalah alat pengaktivasi yang berbasiskan suara. Anda dapat menyalakan atau mematikan lampu ruang anda dengan cuma menepukan tangan Anda. Alat ini nyatanya telah ada di jual pada umumnya di Amerika Serikat semenjak tahun 1986. Merasakan malas bangun dari tempat tidur untuk mematikan lampu? Tepukan saja tangan Anda!


2. Menyalakan Perlengkapan Elektronik dengan Menunjuk Jari

Bila The Clapper membutuhkan tepukan tangan untuk mengaktivasikannya, dengan feature PointSwitch dari PointGrab anda dapat mengendalikan perlengkapan rumah anda cukup dengan tunjukkan jari anda mengarah alat itu. Alat ini serta bisa kerja di kegelapan serta dari jarak yang lebar sampai 15 kaki. PointGrabmengumumkan di web resmi-nya jika alat ini akan ada dalam tahun ini. Anda pun serta dapat lihat video demonstrasinya di web itu.


3. Mengubah Kunci Rumah dengan Smartphone


Dengan feature ini, Anda tidak harus memakai kunci biasa untuk amankan rumah. Satu alat akan dipasang di pintu rumah dimana alat itu bisa menjumpai smartphone yang Anda biasa pakai untuk dapat mempunyai jalan masuk ke di rumah. Dengan feature dari Lock-it-Tron ini Anda akan memperoleh pemberitahuan setiap saat ada yang berupaya masuk rumah, pemberitahuan darimanakah juga di penjuru dunia sebab tehnologi wifi yang terpasang di alat ini. Tidak itu saja, Anda dapat memeriksa lewat smartphone bila lupa menutup pintu rumah. Canggihnya , tehnologi ini sangat mungkin Anda untuk menutup pintu dari jarak jauh memakai service yang ada di feature itu. Hebat kan?


4. Membuat Pencahayaan Rumah Sesuai dengan Mood

Perusahaan lampu Philips keluarkan produknya bernama Philips Hue yang menyatukan lampu LED dengan tehnologi aplikasi yang sangat mungkin Anda mengendalikan sendiri warna lampu anda sesuai yang anda kehendaki. Anda dapat melakukan eksperimen cari warna lampu yang anda senang atau serta mengikuti dari photo yang Anda punyai. Dengan memakai timer, Hue bisa berperan jadi alarm pagi dengan menempatkan warna lampu yang benar-benar jelas hingga bisa membangunkan dari tidur lelap Anda. Anda lupa mematikan lampu kamar anak? Hue dapat dengan gampang anda operasikan lewat smartphone Anda!
5. Robot Pembersih Rumah

Pernah punya mimpi memiliki robot pembantu yang bisa kerjakan pekerjaan rumah? Perusahaan Ecovac keluarkan beberapa piranti robot yang bisa menolong anda kerjakan pekerjaan rumah. Winbot contohnya, robot pembersih jendela ini bisa menolong Anda bersihkan jendela yang umumnya susah anda capai. Cukup dengan tempelkan Winbot di jendela anda, alat ini akan automatis menjumpai besar jendela anda serta jalan membersihkannya. Tidak hanya Winbot, ada pula beberapa macam robot rumah tangga lain dari Ecovac yang dapat membuat anda memiliki pasukan robot sendiri untuk menolong anda bersihkan rumah.

Post a Comment

Previous Post Next Post